Pemain Bola Indonesia Terkaya - Skor Bola Live Skor Bola Live Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Skor Bola Live Hari Ini

Pemain Bola Indonesia Terkaya

Pemain bola indonesia terkaya – Indonesia memiliki populasi penduduk yang berjejal. Dan, hampir sebagian besar masyarakat pun menggermari permainan sepak bola. Dulu, permainan sepak bola hanyalah permainan biasa saja. Namun, hal itu berubah drastis kala sepak bola membocorkan besaran kekayaan para pemainnya.

Dikutip dari berbagai laman, terdapat kumpulan pemain bola indonesia terkaya. Mereka adalah para pemain dengan talenta berkualitas hingga mampu menembus level asia. Gaji mereka pun tidak bisa dikatakan sedikit. Dibanding pekerjaan yang sekarang ada di tanah air, profesi sebagai pemain sepak bola menghadirkan pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pemain bola indonesia terkaya:

Bambang Pamungkas

Pemain Bola Indonesia Terkaya

Namanya tak asing di telinga pencinta sepak bola dunia. Kebanyakan dari mereka pasti hafal benar dengan Bambang Pamungkas. Ikon timnas Indonesia ini sudah merantau ke berbagai negara di luar Indonesia. Prestasinya pun tidak bisa dipandangan sebelah mata.

Berkat aksinya yang ntentrik di lapangan, ia mendapatkan gaji tinggi dari tim-tim yang dibelanya. Selain itu, kemampuannya menjebol gawang punb terbilang mengerikan. Baik ketika di Indonesi atau di Malaysia, ia mendapat gaji kelas tinggi.

Bambang tercatat pernah membela Selangor FC. Gajinya pun tak main-main, di tim asal Malaysia itu ia berhasil mencatatkan namanya sebagai top skorer liga. Tidak mengherankan jikalau ia mendapat kontrak termahal di Indonesia, yakni 1,5 Miliar. Diperkirakana, ia memperoleh gaji perbulan sebesar 100 juta.

Ismed Sofyan

Pemain Bola Indonesia Terkaya

Tidak setenar nama sebelumnya. Ismed merupakan salah satu punggawa Persija yang melekat. Bersama dengan Bambang Pamungkas, pemain asal Aceh ini beberapa kali merasakan gelar juara. Kontribusinya di klub pun terbilang vital. Ia menjadi pemain belakang yang siap menyapu bersih setia peluang dari lawan.

Selain itu, Ismed Sofyan dikenal dengan tendangan geledek. Penghasilan pemain ini pun tak main-main. Ia mendapatkan gaji selangit berkat bakat, loyalitas, dan kinerja di tim yang tak pernah surut.

Diperkirakan, pemain ini mendapat nilai kontrak mencapai 900 juta. Apabila dihitung dengan gaji bulanan, Ismed dipastikan mengantongi gaji per bulan sebesar 75 juta. Total ini sudah termasuk insentif dari Timnas.

Budi Sudarsono

Pemain Bola Indonesia Terkaya

Sempat merajai beberapa klub besar di tanah air. Budi seakan hilang ditean bumi selama beberapa tahun ini. Namun, jangan anggap remeh pemain bertubuh ramping. Budi Sudarsono tercatat sebagai salah satu pemain bola indonesia terkaya.

Hal ini didasarkan atas penghasilan yang ia terima selama bermain sepak bola. Ia memiliki nilai kontrak tinggi. Diperkirakan, nilai kontrak pemain ini mencapai 900 juta. Selain itu, jasanya pun mendapat apresiasi eksklusif dari negara lain.

Budi Sudarsono sempar memperkuat tim Malaysia, yaitu Polis Diraja. Diketahui, gajinya lebih tinggi dibanding harganya di Indonesia. Belum lagi kontribusinya bersama timnas. Gaji Budi Sudarsono per bulan mencapai angka 75 juta.

Syamsul Bachriy

Pemain Bola Indonesia Terkaya

Tercatat sebagai pemain yang loyal dan performa maksimal di lapangan. Ikon sepak bola Makassar ini pun menjadi salah satu dari pemain bola indonesia terkaya. Syamsul Bachriy diketahui memiliki nilai kontrak tinggi. Syamsul dan PSM merupakan dua nama yang tidak terpisahkan.

Pemain ini terkenal dengan gaya permainannya yang ngotot. Sehingga, beberapa orang menyangka jikalau pemain ini cenderung bermain kasar di lapangan. Selain itu, berkat loyalitasnya terhadap PSM, managemen memberikan apresiasi tinggi.

Ditengarai, beberapa waktu lalu ia menolak tawaran dari Telekom Malaya. Padahal, ia mendapat gaji tambahan dari gajinya di klub sebesar 45%. Pemain ini memiliki gaji per bulan mencapai angka 74 juta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *