Klub Sepak Bola Termiskin di Dunia - Skor Bola Live Skor Bola Live Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Skor Bola Live Hari Ini

Klub Sepak Bola Termiskin di Dunia

Klub sepak bola termiskin di dunia – Jangan pernah terlalu berharap ketika kamu mendapat sodoran tertulis kontrak sebagai pemain mahal. Meski hal itu sudah tertulis di atas kertas, namun hal tersebut tidak selamanya akan berubah menjadi kenyataan. Hampir sebagian besar tulisan yang ada di dalam kontrak kerja itu hanya sebuah tulisan dan diselingi dengan tanda tangan berbagai pihak saja.

Kisah Daniel Lloyd-Weston

Klub Sepak Bola Termiskin di Dunia

Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, Daniel Lloyd-Weston merupakan salah satu korban dari “tipu-daya” tulisan nan menggoda di dalam surat perjanjian kontrak pemain Baru tiga hari berada di Yunani, Daniel Lloyd-Weston mendapatkan uang sebesar 3.000 euro.

Menurut kiper yang pada waktu kejadian itu masih berusia 19 tahun, uang sebanyak itu merupakan nominal yang cukup besar. Namun, status uang itu pun menjadi sumbang kala Daniel Lloyd-Weston merasa ada yang aneh dengan pemberian yang tiba-tiba tersebut.

Apakah itu bonus kontrak? Uang muka? Uang untuk apartemen dan mobil seperti yang dijanjikan?. Sayangnya, di kawasan klubnya saat ini, diam adalah langkah paling baik ketika kamu mendapati sesuatu yang aneh dihadapanmu.

Peluang Jadi Nasib Malang

Daniel Lloyd-Weston merupakan pemain muda berbakat di daratan Eropa yang tergiur dengan hingar-bingar keberlimpahan harta di Eropa. Sayangnya, dirinya terkena jerat tipu daya. Lloyd-Weston bergabung dengan Kalloni atas saran temannya Nikos Galas. Nikos merupakan pemain sepak bola Yunani yang muali berkari di klub lokal dan kembali ke pulau Lesbos setelah malang-melintang di klub Inggris.

Tak tanggung-tanggung. Lloyd-Weston merupakan pemaun sepak bola jebolan akademi sepak bola klub Inggris, yaitu Crewe Alexandra dan Stoke City. Rasa ingin tahu dan rasa hausnya membuat pemain ini berkelana dan mencoba mempelajari bahasa baru. Tidak mengherankan jikalau pria kelahiran
Manchester ini pada akhirnya berlabuh di Kalloni.

Janji Manis Klub

Semula, Daniel Lloyd-Weston memiliki kontrak berdurasi dua tahun dengan Kalloni. Gaji yang didapat Daniel Lloyd-Weston pun tak sebanyak para pemain di dataran Eropa lainnya, yaitu hanya sebesar 250 euro per minggu. Gaji sebesar itu memang tidak akan membuatnya kaya, namun hanya cukup untuk melunasi tagihan hutang saja.

Kembali ke masalah uang sebesar 3.000 euro. Selang beberapa waktu setelah uang itu berada di hadapan Daniel Lloyd-Weston, ternyata itu menjadi kabar buruk mengenai karir sepak bola Daniel Lloyd-Weston di Kalloni. Apartemen dan mobil yang dijanjikan klub tak pernah terwujud.

Klub sepak bola termiskin di dunia: Kabar Buruk

Klub Sepak Bola Termiskin di Dunia

Kondisi buruk yang menimpa Daniel Lloyd-Weston dimulai ketika seorang direktur datang ke tempat latihan lima bulan. Secara blak-blakan dirinya mengungkapkan jikalau performa tim di kompetisi tak memuaskan para investor dan sponsor, sehingga gaji setiap pemain dipotong 30%. Buruknya, sebelum kejadian itu gaji Lloyd-Weston yang belum dibayar oleh klub sebesar 2.000 euro.

Di akhir musim, meski diirnya memang sangat suka berpetualang dan bermain sepak bola, namun dirinya harus angkat koper. Hal itu tak lain akibatkan dari kondisi finansial klub yang serba tak stabil. Sehingga, agar dirinya bisa fokus mengasah skill bermain, maka Daniel Lloyd-Weston memutuskan untuk hengkang dan mencari klub baru.

Peringatan Bagi Pemain Sepak Bola!

Klub Sepak Bola Termiskin di Dunia

Setelah kasus yang dialami oleh Daniel Lloyd-Weston tersebar di laman-laman online, FifPro atau asosiasi pemain profesional internasional, memberikan pengumuman bagi para pemain sepak bola. Isinya, setiap pemain sepak bola disarankan berpikir dua kali sebelum bergabung dengan klub di Siprus, Yunani dan Turki.

Alasannya, klub di kedua negara tersebut selalu berusaha memikat pemain eropa dengan cara apapun. Beberapa diantaranya dengan menawarkan gaji besar, rumah mewah, rencana ambisius, bonus atau persentase pembayaran transfer di masa depan. Namun, dari sekian banyak klub yang mengatakan itu, banyak yang tidak menepatinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *