Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita - Skor Bola Live Skor Bola Live Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa


Bandar Online Terpercaya

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Kejadian lucu sepak bola wanita – Sepak bola wanita selalu menghadirkan kejutan. Tak terkecuali ketika pertandingan sedang berlangsung. Sepak bola wanita merupakan jenis permainan yang baru saja dikenal. Semula, permainan sepak bola identik dengan kaum pria. Hal itu berubah ketika semakin banyak kaum wanita yang tertarik dengan permainan ini.

Kejadian lucu sepak bola wanita bukan hal baru. Sudah banyak yang tahu akan hal tersebut. Tingkah polah pemain sepak bola wanita menyita banyak orang. Penonton pun dibuat kagum akan hal tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kumpulan kejadian lucu sepak bola wanita:

Celana Melorot Saat Pertandingan

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Yuhuu, jangan terlalu bersemangat membaca topik ini. Kejadian seru ini muncul ketika seorang pemain berusaha merebut bola dari lawan. Bukannya menghadang atau bahkan merebut bola, seorang pemain sepak bola wanita terlihat memegang erat celananya.

Hal ini disebabkan karena celana pesepak bola wanita tersebut melorot. Sontak pemain tersebut pun terburu-buru membenahi celananya tersebut. Bagian ini merupakan beberapa kejadian lucu sepak bola wanita yang banyak dicari beberap saat ini.

Terkena Sikut

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Tubuh wanita yang lembut dan halus harus menghadapi lingkungan lapangan sepak bola yang keras. Sensitiftas wanita lama-kelaman memudar. Di dalam sebuah rekaman video amatir, terlihat dua orang pemain sepak bola wanita sedang berduel hebat.

Jalannya pertandingan semakin seru dengan adanya hal tersebut. Sayangnya, di tengah perebutan bola, salah satu pemain terkena sikut di bagian yang sensitif. Korban pun emosi dan tidak terima dengan perlakuan tersebut. Momen ini pun menjadi momen paling banyak diburu pada kejadian lucu sepak bola wanita.

Mencium Bola

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Seharusnya bola dikontrol dengan kaki atau bahkan dada. Berbeda dengan hal tersebut. Seorang pemain sepak bola wanita terekam mencium bola sepak. Niatnya ingin menyuncul bola. Namun, apa daya. Bola melaju kencang hingga dirinya pun tak bisa menahan bola dengan tepat.

Hasilnya, bola menghujam ke wajahnya. Pemain tersebut pun terlihat meringis kesakitan melihat kejadian tersebut. Sontak, kejadian ini pun mendapat perhatian penonton di lapangan atau mereka yang sudah menonton rekaman tersebut.
Duel Maut

Sama halnya ketika dua orang pemain sepak bola sedang berduel memperebutkan bola. Kejadian yang ssatu sedikit menggelikan dan sekaligus menyakitkan. Ternyata, di lapangan pemain sepak bola wanita berubah menjadi sosok yang super ganas.

Kejadian memilukan ini terjadi kala seorang pemain baru saja mencetak gol. Pemain lawan tidak senang kejadian tersebut. Wajah penuh amarah dan dendam pun sangat terasa. Saking dendam yang sudah terlanjur menghuja di dalam hati, pemain tersebut mengincar pencetak gol ke gawangnya.

Penalti Lemah

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Tendangan pinalti bisa jadi merupakan kesempatan emas bagi setiap pemain sepak bola. Namun, pemain sepak bola wanita kesulitan dengan hal tersebut. Akibatnya, tendangan pihal yang dihasilkan pun menjadi tak bertenaga. Sontak, ini pun menjadi bahan pergunjingan di dalangan pecinta sepak bola.

Tendangan pinalti, seharusnya, memiliki tenaga yang kuat. Sehingga, tendangan yang dihasilkan pun cukup berbahaya bagi kiper. Di sebuah pertanidngan sepak bola wanita, diketahui seorang pemain menendang bola, tetapi tenaga yang dihasilkan tak cukup kuat untuk mendorong bola menukik tajam ke gawang.

Sehingga, kejadian ini pun menjasi salah satu bagian dari kejadian lucu sepak bola wanita di tahun 2016. Bagaimanapun pula, kejadian lucu di dalam permainan sepak bola wanita tidak mengurangi keseruannya. Ajang-ajang sepakb bola wanita selalu menghadirkan permainan yang tak kalah dengan sepak bola pria.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *