Gol Terbanyak dalam 1 Pertandingan - Skor Bola Live Skor Bola Live Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Skor Bola Live Hari Ini

Bandar Online Terpercaya

Gol Terbanyak dalam 1 Pertandingan

Gol terbanyak dalam 1 pertandingan – Permainan sepak bola menghadirkan gol-gol indah. Ini pula yang dirasakan oleh sebagian besar kalangan. Sepak bola menjadi salah satu jenis olah raga yang banyak diminati. Selain terlihat asik, sepak bola menjadi hiburan paling murah dan berpotensi menambah penghasilan. Itulah kenapa sepak bola menjadi jenis olah raga paling diminati saat ini.

Beberapa saat lalu, pasukan Real Madrid membantai habis lawannya dengan skor 10-2. Pertandingan berlangsung kala Real Madrid berlaga di pekan ke-16 La Liga. Rayo Vallecano merupakan korban dari keganasan Real Madrid. Sampai-sampai pelatih Rayo merasa seperti dianiaya.

Ternyata, bukan hanya Madrid. Ada beberapa klub lain dengan status gol terbanyak dalam 1 pertandingan, berikut pemaparannya:

Chelsea 13-0 Jeunesse Hautcharage

Chelsea saat ini belum ada apa-apanya dibanding Chelsea tahun 1971. Meski mendapat sokongan tak terbatas dari Roman Abramovich, keganasan Chelsea tidak lebih baik dari tahun 70-an. Kal itu, The Blues di ajang Cup Winners’ Cup menang 13–0 di Stamford Bridge.

Jeunesse Hautcharage adalah klub yang menjadi bulan-bulanan Chelsea. Bukan hanya itu, Chelsea menang agregat 21–0. Hal ini berdasarkan hasil di pertandingan kedua dengan skor 8-0.

Samoa Amerika 0-31 Australia

Bukan di level klub saja, pembantai di permaian sepak bola berlanjut di pertandingan antarnegara. Nasib tragis dialami oleh Samoa Amerika. Timnas negaranya dibantai 31:0 oleh Australia. Seakan-akan Australia tidak sedang melawan sebuah tim sepak bola profesional.

Dan, tidak mengherankan jikalau Australia pindah ke zona Asia dan ASEAN. Di zona Oceania, Australia tidak memiliki lawan yang sepadan. Alhasil, semua pertandingan berjalan mulus tanpa ada halangan.

Arbroath 36-0 Bon Accord

Kedua klub memiliki nama yang kurang familiar. Namun, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Arbroath v Rangers merupama dua klib asal
Skotlandia. Pertemua keduanya tercata sebagai salah satu pertandingan dengan jumlah gol terbanyak.

Arbroath menjado sosok kejam. Klub ini memasukkan 36 gol tanpa balas pada 12 September 1885. Lantas, para pemain Bon Accord pun seakan-akan sedang ditelanjangi di depan fans klubnya. Namun, pasti tidak ada yang menyangka bahwa 100 tahun kemudian, ada satu klub lagi yang lebih parah dibanding Bon Accord.

Vanuatu 46-0 Mikronesia

Kedua negara ini berada di Samudra Pasifik. Rekor mengenaskan ditorehkan kedua negara pada pertandingan bulan Juli 2015. Pertandingan ini hanyalah satu dari deretan hasil memalukan timnas sepakbola Mikronesia.

Tercatat, Mikronesia kebobolan 114 gol kurun waktu tiga pertandingan. Bisa jadi, kemampuan para pemain tidak mumpuni atau tim lawan yang terlalu kejam. Sehingga, empat puluh enam gol disarangkan Vanuatu pada jala Mikronesia.

Akurba FC 79-0 Plateau United Feeders

Skandal pengaturan skor sampai hingga ke tanah Afrika. Baru-baru ini, Federasi Sepak bola Nigeria menghukum empat tim sekaligus. Tidak main-main, keempat klub itu melakukan pengaturan skor paling parah dan sekaligus tragis di dunia. Dua klub di level bawah mengincar promosi, sehingga mereka membutyhkan selisih gol besar agar bisa lolos.

Akurba FC pun main mata dengan klub lawan sehingga menang 79-0. Pesaingnya pun tak mau kalah. Police Machine mencetak 61 gol tambahan di babak kedua melawan Babayaro FC. Kemenangan 67-0 behrasil mereka bawa pulang.

AS Adema 149-0 SO l’Emyrne

Sejarah buruk menimpa klun SO I’Emyrne. Kejadian mengenaskan ini terjadi pada 31 Oktober 2002 di Madagascar. AS Adema bertemu dengan SO l’Emyrne. Kepemimpinan wasit yang buruk membuat klub bermain asal.

Tidak tanggung-tangung, pemain SOE mencetak 149 bunuh diri selama 90 menit atau satu gol dalam 36 detik. Dan, penonton marah dan meminta uang tiket dikembalikan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *