Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah - Skor Bola Live Skor Bola Live Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Skor Bola Live Hari Ini

Bandar Online Terpercaya

Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah

Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah – Menariknya, sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak sekali ditonton oleh pasang mata. Entah itu pria atau wanita. Di segala usia, sepak bola merupakan sebuah permainan yang cukup menyenangkan sekali untuk disaksikan.

Keseruan di dalam lapangan pun merembet ke luar lapangan. Salah satu topik yang banyak mendapatkan perhatian pencinta sepak bola yaitu, Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah. Ini merupakan salah satu fenomena yang memang sedang menggejala di dunia persepakbolaan.

Tidak hanya sekedar menyalurkan hobi dan kesenangan saja, sepak bola muncul sebagai salah satu jenis olah raga yang membuat pemainnya bergelimang harta. Kamu tentu sudah tahu akan hal itu. Meski di Indonesia hal itu sedikit terkesampingkan, namun kenyataannya itu sangat berbeda.

Namun, sebenarnya di Indonesia ada dua pemain sepak bola dengan penghasilan yang super selangit. Keduanya merupakan pemain muda dan tergolong pendatang baru di Industri persepakbolaan. Jelas ini merupakan kabar yang cukup mengherankan.

Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah merupakan fenomena yang memang menarik untuk dibaca dan disimak, oleh sebab itu berikut ini gaji pemain sepak bola Indonesia tertinggi hingga terendah:

Andik Vermansah

Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah

Sebagai informasi awal, kita awali topik pembicaraan mengenai Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah yaitu dari Andik Vermansah. Pemain ini yang identik dengan tubuh super mungil ini memang cukup memiliki karir cemerlang di persepakbolaan Indonesia.

Karirnya tak sekecil dengan tubuhnya yang mungil. Melalui agennya, Muli Munial, pemain yang satu ini baru saja memperjangkan kontraknya dengan Selangor FC di tahun 2015. Hingga saat ini, Andik Vermansah merupakan pemain sepak bola Indonesia dengan penghasilan paling besar saat ini.

Sebelum mulai “menjajah” tanah negara tetangga, Andik terlebih dulu melakukan uji coba bermain di klub asal Jepang, Ventforet Kofu. Kala itu terjadi pada tahun 2013. Sayangnya, Andik dan manajer tak terlalu tertarik dengan pinangan salah satu klub yang berlaga di J-League 1itu.

Di klub asal bunga Sakura itu, Andik hanya dihargai sebesar Rp 800 juta pertahun. Jelas hal itu tak terlalu menarik bagi manajer dan sang pemain. Alasannya, biaya hidup di Jepang yang cukup mahal. Di sisi lain, pihak Malaysia memiliki penawaran yang lebih menggiurkan.

Di Malaysia, Andik mendapat Rp 1,6 miliar setahun oleh The Red Giants. Tawaran tersebut diberikan kepada Andik kala kompitisi Malaysia Super League 2014 akan dimulai. Beberapa waktu kemudian, Andik mendapatkan tawaran kontrak perpanjang mencapai Rp 2 miliar pertahun.

Terus meningkat, itulah hal pertama yang harus diperhatikan pada pemain yang satu ini. Mampu mengantarkan klub tersebut menjadi runner-up Malaysia Super League dan finalis Piala Malaysia 2015. Tepat di bulan November, Andik menandatangani kontrak perpanjangan mencapai Rp 3 miliar per musim. Kontrak ini berdurasi dua tahun ke depan.

Bukan hanya itu, Andik masih memiliki penghasilan dari iklan yang menembus angka Rp 500 juta hingga 1 miliar. Penghasilan ini belum ditambah dengan kontraknya bersama perusahaan apparel Nike Malaysia.

Irfan Bachdim

Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah

Namanya tak asing. Membintangi banyak iklan komersil tv nasional, Irfan merupakan pemain kedua diurutan kedua terkait Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah. Pemain yang sempat booming kala dirinya muncul di layar televisi ini memang cukup familiar bagi pencinta sepak bola tanah air.

Irfan Bachdim adalah pemain timnas Indonesia lulusan akademi Ajax Amsterdam. Penghasilannya pun tak main-main. Meski berada di urutan kedua dari Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Tertinggi Hingga Terendah, bayaran Irfan Bachdim dari iklan menembus 2 miliar rupiah per tahun.

Angka yang cukup mengejutkan bukan? Bahkan itu hanya bayaran iklan saja. Ketika diirnya berlaga di Thailand, yaitu di Sriracha FC, dirinya pun sempat dikabarkan memiliki bayaran yang cukup besar. Berpinah ke J-League, dia pun bergabung dengan Ventforet Kofu pada 2014.

Di klub matari terbit, Irfan mendapat mahar sebesar Rp 1,2 miliar oleh Ventforet Kofu. Sayangnya, dirinya pun kalah bersaing dengan pemain yang ada. Pada akhirnya, di berpinah Consadole Sapporo dengan nilai kontrak hampir sama. Dan, dirinya pun tetap duduk di bangku cadangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *